home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Resmi Agensi Mengenai Kabar Dating JooE MOMOLAND

Jumat, 06 September 2019 13:30 by sukmagayatri | 1221 hits
Tanggapan Resmi Agensi Mengenai Kabar Dating JooE MOMOLAND
Image source: iStalker.com

DREAMERS.ID - Sebelumnya sempat heboh beberapa foto yang menunjukkan salah satu member dari girl group MOMOLAND yakni JooE, sedang berjalan-jalan bersama seorang pria sambil merangkul lengan pria tersebut.

Foto-foto tersebut tersebar luas di SNS Korea dan menuai beberapa tanggapan dari netizen Korea. Ada yang memastikan bahwa perempuan itu benar-benar JooE, dan ada juga yang menyangkalnya.


Image source: Koreaboo

Setelah kabar dating JooE MOMOLAND dan laki-laki ‘misterius’ itu mulai ramai diperbincangkan dimana-mana, agensi dari MOMOLAND yakni MLD Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi setelah dua hari bungkam.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

MLD Entertainment memberikan konfirmasi bahwa JooE tidak berpacaran dengan pria tersebut, “Kami melihat posting di situs komunitas online. Itu tidak benar. Pria di foto itu adalah teman Jooe yang dikenalnya selama lebih dari 10 tahun. Dia hanya ikut ketika Jooe akan berbelanja untuk alat audio baru.”

JooE dan MOMOLAND sendiri akan datang ke Indonesia pada acara Super K-Pop Festival Indonesia yang diadakan pada tanggal 28 dan 29 September 2019 di ICE BSD, Tangerang.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)