home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kafe Ini Ungkap Sikap Lisa BLACKPINK Saat Adakan Pesta Reuni dengan Temannya

Jumat, 06 September 2019 19:00 by sukmagayatri | 12108 hits
Kafe Ini Ungkap Sikap Lisa BLACKPINK Saat Adakan Pesta Reuni dengan Temannya
Image source: Instagram/BLACKPINK

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK diketahui tengah berada di kampung halamannya yakni Thailand, untuk acara promosi. Selain itu, Lisa juga menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan keluarga serta teman-teman lama nya saat berada di Thailand.

Acara ‘reuni kecil’ Lisa, keluarga, beserta teman-teman nya itu diadakan disebuah kafe yang bernama Theives & Bar. Tentu saja para staff kafe merasa sangat senang terhadap kehadiran Lisa di kafe tempat mereka bekerja, bukan hanya itu, mereka juga meninggalkan komentar manis yang memuji sikap Lisa saat berkunjung ke Theives & Bar.


Image source: Koreaboo

Mereka mengatakan bahwa Lisa—selain sangat cantik, tidak disangka-sangka juga memiliki sikap yang sangat baik. Walaupun merupakan seorang selebriti yang terkenal hingga dunia Internasional, Lisa sama sekali tidak menunjukkan sikap yang terkesan sombong. Dan ketika kafe tersebut menawarkan ‘special treatment’ kepada Lisa, main dancer dari BLACKPINK itu justru menolak tawaran tersebut dengan sopan.

Image source: Koreaboo

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Namun, sebagai bentuk apresiasi, Theives & Bar tetap menunjukkan support mereka kepada Lisa dengan menambahkan item baru dalam menu mereka yang sepertinya disukai dan dipilih oleh Lisa sendiri saat berkunjung kesana. 

Selama ini Lisa memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop dengan sikap yang baik dan  sepertinya perempuan cantik berumur 22 tahun itu tetap mempertahankan citra tersebut pada dirinya hingga sekarang.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)