home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Pemain 'Search: WWW', Lee Da Hee, Im Soo Jung, dan Jang Hye Jin Dukung Film Baru Jang Ki Yong

Jumat, 06 September 2019 18:30 by fzhchyn | 1813 hits
Reuni Pemain 'Search: WWW', Lee Da Hee, Im Soo Jung, dan Jang Hye Jin Dukung Film Baru Jang Ki Yong
Image source: Instagram/ Lee Da Hee

DREAMERS.ID - Hubungan persahabatan para pemain drama tvN ‘Search: WWW’ masih berlanjut di belakang layar. Meski drama tersebut telah rampuk sejak beberapa minggu yang lalu, namun Lee Da Hee, Im Soo Jung, dan Jeon Hye Jin masih sering hangout bareng.

Pada 5 September kemarin, Lee Da Hee memposting serangkaian foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan momen reuni terbaru dengan lawan mainnya di drama ‘Search: WWW’, setelah pada bulan lalu ia juga bertemu dengan Im Soo Jung.

Dalam salah satu postingannya, ia menulis caption, “Full tim Ta Mi, Ga Kyung, dan Cha Hyun. Jang bro! Aku harap filmmu sukses besar.” Ta Mi merupakan nama karakter Im Soo Jung, Ga Kyung nama karakter Jeon Hye Jin, dan Cha Hyun nama karakter Lee Da Hee dalam drama.

Baca juga: Im Soo Jung Sebut Lee Dong Wook Partner Akting Romantis Terbaik

Jika melihat dari caption-nya yang menyebut ‘Jang bro’, nampaknya ketiga aktris tersebut berkumpul setelah menyaksikan pemutaran film terbaru Jang Ki Yong ‘Bad Guys: The Movie’. Seperti yang diketahui, sang aktor juga merupakan pemain dalam drama ‘Search: WWW’.

Sementara dalam postingan lainnya, Lee Da Hee menulis caption, “Mereka sangat imut dan cantik.” Foto-foto penuh kasih sayang tersebut menunjukkan hubungan dekat antara para pemain yang membuat fans ikut senang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)