home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interview with Red Velvet: Kesan Spesial Fans Hingga Rencana Konser di Indonesia

Jumat, 06 September 2019 15:30 by muthiasp | 1302 hits
Interview with Red Velvet: Kesan Spesial Fans Hingga Rencana Konser di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Red Velvet kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada bulan September ini. Tidak hanya sekali, tetapi mereka dua kali dalam sebulan berada di tanah air. Tim Dreamers.id dan media lainnya berkesempatan untuk menemui mereka lebih awal lho.

Pada sebuah sesi wawancara, Red Velvet mengungkapkan Indonesia menjadi negara yang sangat mengesankan bagi mereka, karena sambutan penggemar yang selalu luar biasa, “Reaksinya luar biasa. Pada saat kita manggung, mereka bisa ikutin nyanyi dan gerakannya,” kata Seulgi.

Seulgi menambahkan, “Pada saat menyanyi, suara fans sangat kencang sampai suara ear monitor tidak terdengar. Dan saat di bandara disambut dengan luar biasa. Kemarin waktu sampai di bandara pas ulang tahun Joy, fans menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan bahasa Korea yang lancar”.

Di kedatangannya kali ini, Red Velvet juga sekaligus mempromosikan lagu terbaru yang berjudul ‘Umpah Umpah’. Irene mengatakan bahwa ‘Umpah Umpah’ terinspirasi dari cara kita bernapas ketika berenang, yang bisa memikat lawan jenis.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Ia menjelaskan, “‘Umpah Umpah’ adalah lagu yang menceritakan tentang gebetan yang tidak bisa keluar dari lautan cinta, lalu diajarkan cara bernapas dengan cinta mereka”.

Ketika diminta merekomendasikan satu lagu dari album baru yang harus didengarkan oleh fans, Seulgi menjawab, “Secara pribadi aku merekomendasikan lagu ‘Love is the Way. Perasaanku menjadi bahagia saat mendengarkanya, serta terasa seperti berada di dunia musikal”.

Red Velvet pun mengutarakan keinginan mendalamnya agar bisa menggelar konser solo di Indonesia, “Sangat sangat ingin (mengadakan konser). Setiap kesini kami merasakan cinta yang luar biasa dari penggemar Indonesia. Kami terus mengingatnya. Jadi suatu saat nanti harus menggelar konser di Indonesia,” kata Seulgi.

“Kalian akan datang kan?,” sahut Irene. Jangan lupa menabung ya, Reveluv.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)