home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak Sunmi Dapat Inspirasi dari Komentar Haters

Sabtu, 07 September 2019 09:00 by fzhchyn | 749 hits
Cerita Kocak Sunmi Dapat Inspirasi dari Komentar Haters
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di balik kesuksesannya sebagai artis solo, Sunmi tetap tak lepas dari segala komentar buruk dari para haters. Baru-baru ini saat tampil sebagai bintang tamu program MBC ‘Radio Star’, Sunmi berbicara tentang para haters yang sering meninggalkan komentar-komentar buruk tentangnya.

Sunmi mengungkapkan bahwa dirinya sering mendapat komentar seperti, “Kau jelek” namun ia mengaku tak marah akan hal itu. Tapi saat ada yang berkomentar tak menyenangkan soal pekerjaannya, ia merasa marah.

“Ada sebuah artikel tentang comeback-ku dengan judul ‘Sunmi Comeback dengan Lagu Ciptaan Sendiri’. Komentar dengan hits terbanyak mengatakan, “Ini bukan hanya Sunmi. Ini berlaku untuk semuanya penyanyi idola. Mereka banyak menyulitkan para pembuat lagu. Semua pekerjaan dilakukan untuk mereka”,” kata Sunmi dan menyatakan bahwa dirinya sangat geram.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Sebelumnya, Sunmi sudah pernah membahas hal tersebut melalui akun Twitter-nya bahwa memang banyak orang yang ambil bagian dalam pembuatan lagu, namun dia adalah ‘otak’ dan penulis utamanya. Prasangka terhadap penyanyi idola menciptakan lagu itulah yang membuat Sunmi marah.

Saat Yoon Jong Shin bertanya apakah dirinya pernah mendapat inspirasi dari komentar buruk, Sunmi langsung mengiyakan karena banyak komentar jahat yang justru terdengar lucu baginya. “Salah satu komentar jahat mengatakan, “Saat aku melihat penampilan Sunmi, itu sangat menyebalkan, tapi aku terus menontonnya. Dia seperti dukun yang melakukan pengusiran setan”,” ceritanya.

Yoon Jong Shin mengatakan bahwa itu pujian dan Sunmi menjawab, “Aku juga berpikir kalau itu pujian. Karena itulah untuk lagu baruku (LALALAY), aku melakukannya di koreografiku,” membuat semua orang tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)