home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Dikabarkan Dapat Tawaran Main Web Drama, Siap Debut Akting?

Sabtu, 21 September 2019 12:00 by fzhchyn | 834 hits
Hani EXID Dikabarkan Dapat Tawaran Main Web Drama, Siap Debut Akting?
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru-baru ini, idola K-Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama.

Pada 20 September, muncul laporan yang mengatakan bahwa Hani mendapat tawaran untuk tampil dalam web drama yang diproduksi oleh Playlist. Pada hari yang sama, playlist mengatakan kepada outlet berita Newsen, “Memang benar bahwa kami telah mengirim tawaran canting ke Hani EXID untuk web drama baru ‘Blue Moon’. Namun saat ini masih dalam pembicaraan dan belum ada yang dikonfirmasi.”

‘Blue Moon’ kabarnya adalah sebuah web drama yang mengisahkan seorang bartender wanita yang memecahkan masalah para pasangan di skeitarnya, di saat ia mencoba untuk mengatasi kesedihannya sendiri dari cinta masa lalu.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Peran yang ditawarkan kepada Hani adalah karakter utama si bartender tersebut. Jika ia menerima tawaran ini, ‘Blue Moon’ akan menjadi proyek akting pertama yang dilakoninya dan debut sebagai seorang aktris.

Sementara itu, pada Mei lalu Hani baru saja hengkan dari agensi Banana Culture yang menaungi EXID. Ia dan rekan satu grupnya, Jeonghwa memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak sementara Solji, LE, dan Hyelin sudah menandatangi perpanjangan kontrak eksklusif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)