home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Curhat Soal Momen Tak Terlupakan dan Perubahan Selama Jadi Member Red Velvet

Sabtu, 07 September 2019 10:00 by muthiasp | 1488 hits
Joy Curhat Soal Momen Tak Terlupakan dan Perubahan Selama Jadi Member Red Velvet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa girl group Red Velvet sudah mencapai tahun ke-5 perjalanan karirnya. Tentu banyak pengalaman dan hal-hal yang berubah dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri selama berkarir di bawah naungan grup pelantun hits ‘Happiness’ itu.

Pada sesi wawancara baru-baru ini di Jakarta, Red Velvet ditanya momen apa yang paling tidak terlupakan selama berkarir lima tahun ini. Kemudian Joy menjawab, “Aku paling ingat saat pertama konser, seperti muncul kenangan ketika masa-masa trainee sampai debut”.

Lalu Joy juga menjelaskan perubahan yang terjadi dari para member sejak debut hingga saat ini, “Sepertinya tidak ada yang terlalu berubah, tetapi menjadi lebih santai dari debut. Dari gerak tubuh, ekspresi pembawaannya lebih santai”.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Red Velvet juga menjadi girl group yang mendunia dengan deretan lagu hits seperti ‘Bad Boy’, ‘Red Flavor’, ‘Power Up’, ‘Zimzalabim’, hingga yang terbaru ‘Umpah Umpah’. Dikenal sebagai Queen of Summer karena lagunya yang upbeat dan fresh, Red Velvet rupanya punya harapan besar.

Joy mengatakan jika ingin diingat sebagai sosok yang memberikan semangat, “Kami ingin diingat sebagai perempuan yang menjadi penyemangat”. Kemudian Wendy menambahkan, “Dan juga sebagai teman selama 24 jam, baik suka maupun duka”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)