home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CLC Jadi Cewek-cewek Iseng di MV Comeback 'Devil'

Jumat, 06 September 2019 20:30 by muthiasp | 1157 hits
CLC Jadi Cewek-cewek Iseng di MV Comeback 'Devil'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Empat bulan pasca perilisan lagu ‘ME’, CLC kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu baru yang menghadirkan konsep berbeda. Girl group asuhan Cube Entertainment ini resmi comeback pada 6 September 2019.

Tepat pukul 6 sore waktu Korea, CLC meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Devil’. Jika sebelumnya mereka tampil swag di lagu ‘ME’, untuk lagu ‘Devil’ konsep yang diusung lebih manis dengan memadukan warna-warna pastel.

Dari segi musik, musik lagu ‘Devil’ diberi sentuhan retro dengan irama yang upbeat dan catchy. Liriknya menceritakan tentang perlawanan terhadap orang-orang yang sudah melewati batas kesabaran. Yeeun ikut berpartisipasi menulis liriknya.

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Lirik tersebut tidak ditujukan kepada siapapun termasuk haters tetapi kepada kebiasaan buruk dan percobaan untuk memanfaatkan kebaikan, yang ada pada diri masing-masing. Dalam MV ‘Devil’, member CLC tampil angkuh dan mengerjai satu sama lain.

Sebelumnya, CLC sempat membuat heboh penggemar Indonesia karena ada dua snack tanah air yang ditampilkan dalam foto teasernya. Tidak diketahui apakah hanya sekedar properti atau justru ada kerjasama. Apakah kalian bisa menemukan di video musiknya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)