home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Singkat KARD Pecahkan Panggung ON OFF Festival 2019 Hari Pertama

Minggu, 08 September 2019 08:08 by fzhchyn | 700 hits
Penampilan Singkat KARD Pecahkan Panggung ON OFF Festival 2019 Hari Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Co-ed group KARD sukses menghibur penonton dan fans mereka di Indonesia dalam penampilannya di ON OFF Festival 2019 (OOF19) . Grup beranggotakan BM, J.Seph, Jiwoo, dan Somin ini mengisi panggung ‘Idol Zone’ di OOF19 hari pertama pada 7 September kemarin.

Digelar di Istora Senayan, Jakarta, penampilan KARD begitu dinantikan sebagai line-up terakhir. Sebelumnya mereka tampil, panggung ini juga dimeriahkan oleh MLI, Lalahuta, pemain film ‘Bebas’ featuring Iwa K, dan Ramengvrl.

KARD tampil sekitar pukul 20.40 WIB dengan lagu-lagu hits mereka ‘Oh NaNa’, ‘Don’t Recall’, dan ‘Hola Hola’. Setelah menyapa penonton, mereka melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu ‘Dimelo’, ‘Knocking on My Heaven’s Door’, dan ditutup dengan lagu baru ‘Bomb Bomb’.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Meski singkat, namun aksi panggung KARD sukses mengobati kerinduan Hidden Kard (sebutan fansnya) yang telah menantikan kedatangan mereka. KARD sendiri memang sudah beberapa kali datang ke tanah air untuk menggelar konser maupun event.

Sementara itu, acara OOF19 berlangsung selama dua hari pada 7 dan 8 September 2019.  Serangkaian acara seru bisa dinikmati dengan menampilkan banyak kreator dan pengisi acara dari dalam negeri dan Korea Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)