home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Memukau Hailee Steinfeld di SHVR Ground Festival Yang Sukses Buat Fans Histeris

Senin, 09 September 2019 08:00 by sukmagayatri | 631 hits
Penampilan Memukau Hailee Steinfeld di SHVR Ground Festival Yang Sukses Buat Fans Histeris
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - SHVR Ground Festival sukses diadakan pada tanggal 6 – 7 di ICE BSD Serpong, Tanggerang. Sejumlah guest star berhasil membuat suasana SHVR semakin meriah, salah satunya adalah penyanyi cantik asal Amerika, Hailee Steinfeld.

Hailee membuka penampilannya di SHVR Main Stage: Horizon Of Elysium dengan salah satu lagu andalannya yang berjudul ‘Let Me Go’. Selain ‘Let Me Go’ Hailee juga sempat membawakan lagu ‘Flashlight’ yang dipopulerkan oleh Jessie J.

Hailee sempat mengatakan ‘I Love You Too’ berulang kali kepada fans yang meneriakkan ucapan rasa sayang berupa ‘I Love You’ kepada penyanyi berumur 23 tahun itu. 

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Penampilan Hailee ditutup dengan lagu ‘Starving’ yang dipopulerkan oleh dirinya bersama DJ asal Russia-Jerman, Zedd. Suasana tepuk tangan yang begitu meriah dari penonton mengiringi Hailee Steinfeld yang kemudian berlari-lari kecil meninggalkan panggung SHVR Main Stage: Horizon Of Elysium setelah lagu ‘Starving’ berakhir.

SHVR Ground Festival juga menghadirkan sederet guest star ternama lain baik lokal maupun internasional seperti Dipha Barus, DJ Yasmin, Jeremy Zucker, Nervo, Afro Jack, Snakehips, KSHMR, Timmy Trumpet, dan masih banyak lagi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)