home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

It's a Wrap! Kemeriahan ON OFF Festival 2019 Dua Hari Berturut-turut

Senin, 09 September 2019 11:17 by muthiasp | 588 hits
It's a Wrap! Kemeriahan ON OFF Festival 2019 Dua Hari Berturut-turut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan kemarin baru saja digelar acara yang membawa dunia online ke offline, yaitu On Off Festival 2019. Acara tersebut berlangsung meriah dengan menghadirkan deretan creator kece, hingga bintang tamu yang sukses menghibur pengunjung.

On Off Festival 2019 diadakan selama dua hari berturut pada 7-8 September 2019. Setiap harinya diisi dengan line-up yang keren. Terdapat empat zona yang bisa didatangi, yaitu Community Zone, Creators Classes, Meet & Greet Creators, Netizen Zone, hingga panggung utama Idol Zone.

Tak sekedar melihat secara langsung para creator secara langsung, tetapi banyak kegiatan seru yang dihadirkan seperti permainan dan instalasi artsy yang instagramable. Hari pertama Community Zone dimeriahkan oleh reuni Coboy Junior, Friday Noraebang, hingga para pemain film Perempuan Tanah Jahanam.

Baca juga: Lebih Seram Dari 'Pengabdi Setan', Ini Kisah Mistis yang Dialami Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam'

Dari Creators Classes ada Cameo Project, Majelis Lucu Indonesia, Q2HAN, hingga Kwon Twins. Hari pertama ditutup dengan penampilan meriah dari MLI Special Music Act, Lalahuta, Bebas Cast ft. Iwa K, Ramengvrl, dan KARD.

Keseruan masih berlanjut di hari kedua, di mana ada penampilan dari Tiffani Afifa, Nubica, hingga Aaliyah Massaid di Community Zone. Creators Classes diisi oleh Lizzie Parra, Bayu Skak, Dindaps, hingga Agung Hapsah & Chandra Liow. Hari kedua pun ditutup dengan apik oleh penampilan dari band Reality Club, The Overtunes, Gamaliel, Krunk, dan WINNER.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)