home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Beri Donasi Bantu Pemulihan Kebakaran Hutan Amazon

Senin, 09 September 2019 10:32 by muthiasp | 930 hits
Changmin TVXQ Beri Donasi Bantu Pemulihan Kebakaran Hutan Amazon
Image source: @changmin88

DREAMERS.ID - Aksi sosial kerap dilakukan oleh para selebriti. Meski niatnya diam-diam namun tetap saja publik akan mengetahui kebaikan yang dilakukan mereka. Seperti yang baru-baru ini dilaksanakan oleh Changmin TVXQ untuk membantu menyelamatkan bumi.

Pada 9 September, kantor Greenpeace Seoul menyatakan, “Changmin TVXQ baru-baru ini menyumbangkan 70 juta won (sekitar 827 juta rupiah) untuk membantu upaya pemulihan lokasi kebakaran Amazon, serta untuk membantu menilai dampak lingkungan.”

Dana tersebut berasal dari penjualan kolaborasi antara Changmin dan Represent pada bulan Mei, di mana mereka merilis item fashion yang dirancang oleh Changmin dengan tema perlindungan lingkungan dengan sebagian penjualan untuk disumbangkan untuk tujuan amal.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Changmin dikenal secara teratur membantu anak-anak dan keluarga berpenghasilan rendah. Terkait donasinya untuk Amazon, dia menyatakan, “Tema proyek ini adalah mengembalikan bumi kita ke keadaan semula, yang indah, dan saya berharap sumbangan ini dapat membantu lingkungan dalam segala cara."

Chae Jung Ah, direktur sumbangan kantor Greenpeace Seoul menyatakan, “Hutan hujan Amazon telah dirusak oleh kebakaran yang meluas selama lebih dari sebulan sekarang, dan kerusakannya sangat signifikan. Dengan sumbangan dari TVXQ Changmin, yang dicintai baik di dalam maupun di luar Korea, kami berharap bahwa lebih banyak orang akan menyadari kerusakan yang disebabkan oleh hutan hujan Amazon, dan mudah-mudahan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu."

Kantor Seoul juga menambahkan, “Kebakaran itu bukan masalah yang hanya berdampak pada satwa liar dan orang-orang Brasil. Gas-gas yang dipancarkan dari kebakaran akan memiliki dampak fatal pada atmosfer, dan itu akan menyebabkan kerusakan parah pada dunia secara keseluruhan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)