home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Berhasil Jadi Channel Grup Musik Yang Paling Banyak di Subscribe

Senin, 09 September 2019 11:00 by sukmagayatri | 599 hits
BLACKPINK Berhasil Jadi Channel Grup Musik Yang Paling Banyak di Subscribe
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Girlgroup naungan YG Entertainment, BLACKPINK, pernah menyandang gelar sebagai girlgroup dengan subscriber terbanyak di YouTube dan mengantongi sebanyak 9.3 juta subscribers di channel YouTube mereka pada tahun 2018. Kali ini, BLACKPINK kembali menorehkan sejarah baru di platform tersebut. 

Jika sebelumnya dengan angka 9.3 juta subscribers BLACKPINK berhasil menyandang gelar sebagai girlgroup dengan subscriber terbanyak, di tahun ini BLACKPINK berhasil mengantongi sekitar 29.889.031 juta subscribers di channel YouTube mereka—yang otomatis menjadikan grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu sebagai channel grup musik yang paling banyak di subscribe di YouTube.

Sebelumnya, gelar tersebut sempat dipegang oleh English-Irish Pop Boyband—yang beranggotakan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, alias One Direction dengan jumlah subscriber sebanyak 29.883.606. 

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dengan rekor baru ini, BLACKPINK berhasil menempati urutan ke-9 sebagai channel musik yang paling banyak di subscribe di YouTube bersama dengan deretan nama artis besar yang menempati posisi diatas BLACKPINK seperti Justin Bieber, Ed Sheeran, Eminem, Marshmello, Ariana Grande, Taylor Swift, Katy Perry, dan Rihanna. 

BLACKPINK sendiri sebelumnya sempat menorehkan prestasi sebagai group musik K-Pop dengan views terbanyak melalui video musik ‘Ddu-Du Ddu-Du’ yang berhasil memperoleh 943+ juta penayangan di YouTube.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)