home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Gundala', Jagat Sinema Bumilangit Resmi Kenalkan 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings'

Senin, 09 September 2019 13:31 by bellaevania | 3028 hits
Setelah 'Gundala', Jagat Sinema Bumilangit Resmi Kenalkan 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings'
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Ditengah euphoria penikmat film pada ‘Gundala’ yang belum habis. Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan secara resmi peluncuran film jagoan baru ‘Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings’.

"Kita sudah memberikan Informasi tentang Jagat Sinema Bumilangit, (yakni) film-film yang kita buat dalam sebuah cerita. Dan salah satunya, yang kita buat setelah Gundala, adalah Virgo and the Sparklings," ujar Joko Anwar, Creative Producer film 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings' melanisir CNN Indonesia.

Film yang diadaptasi dari cerita komik Virgo karangan Jan Mintaraga pada tahun 1973 ini mengambil Zara Eks JKT48 sebagai tokoh utamanya. Film ini direncanakan mulai dirilis pada tahun 2020 mendatang. "Sequence film akan dirilis tahun depan, tahun 2020. Syutingnya akan segera kita lakukan," ungkap Joko.

Baca juga: Virgo and The Sparklings Rilis Trailer dan Tanggal Penayangan

Virgo yang memiliki nama asli Riani, merupakan gadis remaja yang memiliki kemampuan synesthesia, yaitu kemampuan bisa melihat warna suara, serta dapat membuat energi menyerupai aliran listrik dari tangannya. Riani juga berperan sebagai vokalis sekaligus gitaris di band Virgo and the Sparklings.

Melalui media sosial, Joko Anwar sendiri mengumumkan sedang mencari talenta pemain Virgo and the Sparklings yang dibuka secara umum. Selain kemampuan berakting, kemampuan bermain musik dan menyanyi menjadi poin yang diperhitungkan bagi mereka yang ingin bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)