home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruno Mars Lempar Handuk Ke Fans Ini Karena Terlalu Sering Selfie di Konsernya

Senin, 09 September 2019 13:15 by sukmagayatri | 6327 hits
Bruno Mars Lempar Handuk Ke Fans Ini Karena Terlalu Sering Selfie di Konsernya
dreamers.id

DREAMERS.ID - Model sekaligus aktris cantik asal Jepang, Moeka Nozaki, mendapatkan sebuah pengalaman yang mungkin ia tidak akan lupakan sepanjang hidupnya.

Pada bulan April 2018, Bruno Mars sempat menggelar konser solonya yang bertajuk ‘24k Diamond Tour’ di Saitama Super Arena, Jepang. Tidak hanya satu show saja, penyanyi asal Amerika itu menggelar 4 show secara berturut-turut di Jepang.


Image source: Koreaboo

Moeka Nozaki yang saat itu datang disalah satu konsernya dan kebetulan mendapatkan tempat duduk paling depan di VIP section, model itu dikabarkan tidak henti-hentinya mengambil baik foto maupun video selfie saat konser sedang berlangsung. 

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Bahkan, Bruno Mars sempat meminta model itu untuk berhenti melakukan hal tersebut menggunakan Bahasa Inggris hingga bahasa tubuh, namun sepertinya Moeka tidak mengerti apa yang dikatakan oleh Bruno Mars sehingga ia tidak berhenti dan tetap sibuk melakukan selfie. Bruno akhirnya memutuskan untuk melemparkan handuk kearah Moeka Nozaki untuk menghentikan aksi ‘selfie’ perempuan itu.


Image source: Koreaboo

Awalnya Moeka sempat mengira bahwa Bruno ‘memberikan’ handuk itu kepadanya sebagai hadiah dan sempat mengunggahnya ke Instagram story, namun tak lama kemudian Moeka langsung menghapus IG storynya itu.

Bruno Mars pun memberikan penjelasan mengenai aksi ‘lempar handuk’ nya tersebut. Bruno mengatakan bahwa ia merasa Moeka tidak menghargai dirinya dan bandnya yang sedang tampil pada saat itu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)