home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Peran Lee Do Hyun di Drama Korea yang Pasti Langsung Bikin Jatuh Cinta!

Senin, 09 September 2019 15:48 by sukmagayatri | 9157 hits
5 Peran Lee Do Hyun di Drama Korea yang Pasti Langsung Bikin Jatuh Cinta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah berhasil memerankan karakter Go Chung Myung di serial drama tvN ‘Hotel Del Luna’ nama Lee Do Hyun mulai populer dikarenakan parasnya yang rupawan serta kemampuan aktingnya yang bagus. Berikut ini adalah daftar 5 peran Lee Do Hyun di beberapa drama yang mesti kamu cek!

1. Lee Joon Ho Muda di ‘Prison Playbook’


Image source: Soompi

Projek pertama Lee Do Hyun sebagai aktor adalah peran nya di drama ‘Prison Playbook’ dimana ia memerankan karakter Lee Joon Ho saat masih muda. Di drama tersebut, Lee Do Hyun menjadi seorang pemain baseball yang membawa timnya menjadi pemenang di Kompetisi Nasional Baseball SMA. 

2. Dong Hae Bum di ’30 but 17’


Image source: Soompi

Lee Do Hyun kembali ke dunia akting dengan berperan sebagai Dong Hae Bum di drama '30 but 17’. Bersama Ahn Yeon Sop dan juga Jo Hyun Sik, Lee Do Hyun membangun kemistri yang menyenangkan dan peran yang sangat menghibur di drama tersebut.

3. Gil Oh Dol ‘Clean With Passion For Now’


Image source: Dramabeans

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Berperan sebagai adik dari aktris cantik Kim Yoo Jung, Lee Do Hyun memerankan karakter Gil Oh Dol adik dari Gil Oh Sol. Gil Oh Dol merupakan seorang atlet Taekwondo namun memiliki hati yang sangat lembut dan sayang dengan keluarganya.

4. Go Chung Myung


Image source: Soompi

Kemampuan akting Lee Do Hyun semakin diperhitungkan ketika ia memerankan karakter Go Chung Myung di drama ‘Hotel Del Luna’. Lee Do Hyun memerankan karakter jenderal sekaligus cinta masa lalu Jang Man Wol yang diperankan oleh IU. 

Lee Do Hyun berhasil membuat penonton bimbang apakah harus memilih Chan Sung (Yeo Jin Goo) atau Go Chung Myung sebagai pasangan Man Wol pada akhirnya.

5. Wi Dae Han Muda di ‘The Great Show’


Image source: Soompi

Baru-baru ini Lee Do Hyun kembali muncul di layar kaca dengan menjadi cameo di drama ‘The Great Show’. Ia memerankan karakter Wi Dae Han saat masih muda yang merupakan murid SMA teladan serta pemuda yang berusaha keras untuk melindungi keluarganya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)