home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Duka, Kakek Yoon Shi Yoon Meninggal Dunia

Senin, 09 September 2019 15:06 by Rie127 | 990 hits
Berita Duka, Kakek Yoon Shi Yoon Meninggal Dunia
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari aktor Yoon Shi Yoon yang kini diketahui sedang melakukan syuting untuk drama tvN mendatang berjudul ‘Psychopath Diary’. Drama ini nantinya akan tayang di tvN pada hari Rabu dan Kamis.

Hari ini (9/9) agensi dari Yoon Shi Yoon mengungkapkan, “kakek dari pihak ibu Yoon Shi Yoon telah meninggal dunia. Pada 8 September, Yoon Shi Yoon yang mendengar berita kematian kakeknya langsung pergi ke rumah duka yang terletak di Suncheon di Provinsi Jeolla Selatan. Dia saat ini sedang berada di rumah duka.” Yoon Shi Yoon akan berada di rumah duka hingga 10 September.

‘Psychopath Diary’ sendiri merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon), yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan kehilangan ingatannya setelah melarikan diri dari tempat kejadian.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Ia terbangun tanpa mengetahui identitasnya dan mengira dirinya adalah pembunuh, karena buku harian si pembunuh yang sebenarnya ada di tangannya. Yoon Dong Shik, sendiri adalah seorang pria yang bekerja di sebuah perusahaan saham dan paling berpengaruh di dunia.

Meskipun awalnya ia memiliki kepribadian yang lemah, namun setelah menemukan buku harian si pembunuh dan menganggap dirinya sebagai predator, kepribadian Yook Dong Shik mulai berubah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)