home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Dewi Sambut Kelahiran Anak Kedua, Mikhael Moeis

Senin, 09 September 2019 20:00 by bellaevania | 852 hits
Sandra Dewi Sambut Kelahiran Anak Kedua, Mikhael Moeis
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Sandra Dewi menyampaikan kabar bahagia bahwa anak keduanya telah lahir. Ia pun berbagi cerita soal persalinan sang buah hati.

"Welcome to the world my second born Mikhael Moeis (Mika) Tanggal 02-09-2019 jam 22.07 Berat 3.5 kg & Panjang 51cm Blessed us, Harvey, Sandra & Rafa," tulis Sandra dalam Instagram miliknya.

Sandra menceritakan mujizat yang dialaminya saat menuju persalinan. Saat itu posisi kepala Mika belum ke bawah atau dalam poisi sungsang. Ia pun berusaha dengan berdoa dan berserah.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

“Kalau Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, karena buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & karena normal & caesar sama sama penuh perjuangan,” tulis Sandra.

Ia merasa mengalami mujizat di usia kandungan 38 minggu, posisi kepala Mika berada dibawah, dan akhirnya Sandra dapat melahirkan secara normal. Sebelumnya Sandra Dewi juga melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis secara normal. Kini Raphael sudah menginak usia 1 tahun 8 bulan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)