home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Hee 'SKY Castle' Dikonfirmasi Gabung Drama Baru Park Seo Joon

Selasa, 10 September 2019 10:00 by fzhchyn | 1219 hits
Kim Dong Hee 'SKY Castle' Dikonfirmasi Gabung Drama Baru Park Seo Joon
Image source: YTN Star

DREAMERS.ID - Aktor drama ‘SKY Castle’, Kim Dong Hee dipastikan membintangi drama baru JTBC ‘Itaewon Class’. Drama ini sebelumnya telah mengkonfirmasi sederet pemainnya, termasuk Park Seo Joon, Kim Da Mi, Yoo Jae Myung, dan Kwon Nara.

Itaewon Class merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon Daum dengan judul yang sama. Ceritanya mengisahkan sebuah kelompok anak muda yang keras kepala dan berani bangkit di dunia yang tak adil dan memulai bisnis makanan di Itaweon.

Kim Dong Hee akan memerankan karakter Jang Geun Soo, anak kedua dari Jang Dae Hee (diperankan Yoo Jae Myung). Ia tumbuh dengan perlakukan kejam saudara tirinya Jang Geun Won, namun orangtuanya tak pernah turun tangan.

Baca juga: Kim Dong Hee Rilis Permintaan Maaf Atas Tuduhan Bullying Saat SD

Ia kemudian meninggalkan rumah pada usia 17 tahun dan bertemu dengan Park Sae Roy (diperankan Park Seo Joon), yang mengajarkanna apa itu orang dewasa yang sebenarnya, tapi ketika dirinya jatuh cinta pada Jo Yi Seo (diperankan Kim Da Mi), ia sadar berada dalam oposisi dengan Park Sae Roy.

Kim Dong Hee mengatakan, “Aku sennag bergabung dengan ‘Itaewon Class’ yang merupakan karya yang sangat populer. Aku adalah fans webtoon-nya dan ingin tampil dalam versi adaptasinya, jadi merupakan suatu kehormatan untuk memiliki kesempatan ini. Aku akan melakukan yang terbaik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)