home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Stasiun Televisi Korea Siap Tayangkan Progam Spesial BTS Saat Chuseok

Selasa, 10 September 2019 10:54 by fzhchyn | 964 hits
Tiga Stasiun Televisi Korea Siap Tayangkan Progam Spesial BTS Saat Chuseok
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Korea Selatan sebentar lagi akan merayakan Chuseok atau thanksgiving. Selama musim liburan Chuseok yang jatuh antara tanggal 12 hingga 14 September ini, sejumlah stasiun televisi pun akan menayangkan program spesial BTS.

Yang pertama adalah SBS. Salah satu stasiun penyiaran publik terbesar di Korea Selatan ini akan menayangkan program bertajuk ‘BTS Variety Chronicles’ pada 10 September pukul 22.00 waktu setempat.

Acara yang awalnya dijadwalkan tayang pada 11 September ini akan menampilkan koleksi menghibur dari momen-momen BTS di berbagai variety show SBS, yang diberi peringkat berdasarkan kelucuan mereka.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Setelah itu, MBC akan menayangkan program bertajuk ‘All About BTS’ yang dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan tayang pada 12 September pukul 23.55 dan bagian kedua tayang pada 14 September pukul 12.30 waktu setempat. Acara ini akan menampilkan berbagai musik dan video di balik layar BTS sejak debut hingga memenangkan Billboard Music Awards tahun ini.

Yang terakhir adalah JTBC, di mana mereka akan menayangkan kembali film konser BTS ‘Love Yourself in Seoul’ pada 15 September pukul 17.40 waktu setempat. Sebelumnya, JTBC telah menayangkan film konser ini secara eksklusif pada 20 Juli lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)