home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cobain Tempat Jajan Murah Anak Kampus Universitas Korea, The VERY Waffle

Selasa, 10 September 2019 13:15 by muthiasp | 1522 hits
Cobain Tempat Jajan Murah Anak Kampus Universitas Korea, The VERY Waffle
Image source: Mango Plate

DREAMERS.ID - Korea Selatan menyuguhkan berbagai tempat makan yang menggugah selera dengan variasi menu dan harga. Bagi kalian yang tetap ingin jajan dengan harga murah, ada baiknya mengunjungi kafe populer yang berada di sekitar Universitas Korea ini.

Adalah The VERY Waffle, yang menyajikan dessert enak. Lokasinya dekat dengan kampus Universitas Korea, tepatnya di Anam-dong, Seongbuk-gu, Seoul. Jangan terkejut ya, karena harga makanan penutup yang disediakan oleh kafe ini rata-rata dibawah 30 ribu rupiah.

Seperti waffle dengan topping es krim vanila dihargai 1500 won atau sekitar 18 ribu rupiah, topping es krim coklat + vanila seharga 2000 won atau sekitar 24 ribu rupiah, dan topping berri + strawberry seharga 2200 won atau 26 ribu rupiah. Murah banget kan?

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Nggak cuma waffle, tetapi juga ada menu es krim di gelas yang bisa disajikan dengan berbagai topping, seperti oreo. Rasa es krimnya juga beragam mulai dari coklat, vanila, strawberry, macha, hingga kopi. Ada pula es krim yogurt yang dihargai 2800 won atau sekitar 33 ribu rupiah.

Berdasarkan testimoni yang dikutip dari laman Mango Plate, The VERY Waffle sangat direkomendasikan. Selain harganya yang murah, rasa waffle yang crispy dan es krim yang lembut dan tidak terlalu manis sangat cocok dinikmati bersama teman-teman. Tertarik mencoba, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)