home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tes Darah Positif Penyakit Lupus, Kim Kardashian Menangis

Selasa, 10 September 2019 13:30 by bellaevania | 736 hits
Tes Darah Positif Penyakit Lupus, Kim Kardashian Menangis
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Melalui acara reality show populernya Keeping Up With The Kardashian, Kim Kardashian menunjukkan kondisi kesehatannya. Dari hasil tes darah terungkap bahwa Kim positif memiliki antibodi lupus.

Kim Kardashian mengeluh kerap merasa kelelahan hingga mengalami pembengkakan di bagian tubuhnya. “Aku merasa sangat lelah, sangat mual, dan tangankku menjadi bengkak. Aku merasa seperti benar-benar hancur berantakan. Tanganku mati rasa,” ujar Kim.

Awalnya Kim berpikir bahwa Ia terkena serangan panik karena anak keempatnya Psalm West yang baru berusia 4 bulan. Tetapi saat Ia memutuskan pergi ke dokter, hasil tes darah menunjukkan penyakit yang membuatnya ketakutan.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Dokter Daniel Wallace mendiagnosa Kim positif radang sendi dan antibody lupus. Dokter menjelaskan bahwa selain mengalami pembengkakan sendi, ia bisa mengalami demam, ruam, luka pada mulut, dan kelelahan. “Aku masih punya bayi, aku masih sekolah hukum. Ini benar-benar membuatku takut saat berpikir bahwa penyakit ini bisa merubah kehidupanku seberapa banyak,” kata Kim.

Namun sang dokter menegaskan bahwa satu tes saja tidak cukup untuk memastikan penyakit tersebut. Bisa saja tes darah tersebut menunjukkan hasil positif palsu. "Terkadang kamu bisa mendapat hasil positif palsu dalam tes ini," kata Wallace.

“Jadi, untuk beberapa hari ke depan saya akan benar-benar seperti hidup di neraka. Bertanya-tanya apa yang saya derita, apa yang terjadi dan bagaimana cara menyembuhkannya," kata Kim sambil menangis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)