home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta-Fakta Baru di Sidang Perdana Kasus Ganja Jefri Nichol

Selasa, 10 September 2019 18:20 by bellaevania | 615 hits
Fakta-Fakta Baru di Sidang Perdana Kasus Ganja Jefri Nichol
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Jefri Nichol telah menjalani sidang perdana terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/9/19). Dalam sidang tersebut, terungkap fakta-fata baru.

Jefri Dapat Ganja Secara Gratis di Depan Restoran Cepat Saji

Jefri sering mengeluhkan kesulitan tidur pada rekannya bernama Triawan yang kini masih DPO. Namun saat itu Triawan tidak membawa ganja dan berjanji bertemu di restoran cepat saji di kawasan Kemang.

Disana, pada tanggal 6 Juli 2019, Triawan memberikan ganja secara gratis yang dibungkus dalam amplop. "Lalu setelah menerima narkoba jenis ganja, terdakwa langsung pulang untuk melanjutkan aktifitas lagi seperti biasa," kata Jaksa.

Jefri Konsumsi Ganja 2 kali Selama Seminggu

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Jefri tak langsung menggunakan ganja yang didapatkannya. Ia menyimpan ganja tersebut dalam kulkas dan memakai pertama kalinya pada Rabu (17/7/19). "Hari rabu tanggal 17 Juli 2019 sekitar jam 22. 00 WIB barulah terdakwa menggunakan narkoba jenis ganja tersebut sebanyak 1 (satu) Iinting di kamar kos terdakwa," lanjut Jaksa.

Lalu yang kedua kalinya dikonsumsi pada Jumat (19/7/19). "Lalu pada hari jumat tanggal 19 Juli 2019 kembali digunakan sebanyak satu linting supaya terdakwa bisa tidur nyenyak," ucapnya.

Jefri Menerima Semua Dakwaan

Jefri menerima semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum. Pihak kuasa hukum menyatakan apabila pada persidangan berikutnya ada yang tak sesuai, pihak Jefri akan memberi sanggahan.

"Jadi hari ini yang kami sampaikan bahwa kami tidak mengajukan eksepsi, artinya tidak ada hal-hal formalitas yang harus kami lengkapi. Kami akan pelajari terkait dengan unsur-unsur pasalnya yang telah didakwakan oleh jaksa," kata Aris di PN Jakarta Selatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)