home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri New York Fashion Week, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Pura-Pura Gak Kenal

Selasa, 10 September 2019 19:43 by bellaevania | 1231 hits
Hadiri New York Fashion Week, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Pura-Pura Gak Kenal
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Gigi Hadid dan Tyler Cameron sama-sama hadir dalam acara New York Fashion Week pada Minggu (8/9/19) malam. Namun sepertinya keduanya masih belum mau mengakui hubungan mereka ke depan publik.

Gigi Hadid dan Tyler Cameron datang secara terpisah menuju lokasi show yang berada di Apollo Theater. Seperti saling menghindar, keduanya memilih berjalan di atas red carpet sendirian. Padahal sudah bukan rahasia lagi kalau Tyler dan Gigi punya hubungan yang spesial.

Gigi terlihat menawan dengan nuansa metallic, dilengkapi topi fedora hitam, anting-anting panjang dan tas tangan kecil. Sementara Tyler terlihat tampil casual dengan setelan kemeja dan celana jeans.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Sebelumnya Tyler tertangkap kamera keluar apartemen Gigi di New York dan kedapatan jalan bersama. Baru-baru ini Tyler Cameron juga muncul bersama keluarga Hadid dalam pemakaman nenek Gigi di Rotterdam, Belanda.

Tyler sudah mengenal keluarga Hadid terutama sang ibunda Yolanda Hadid dan saudara kandungnya Bella dan Anwar Hadid. Tak hanya keluarga, Tyler juga sudah mengenal sahabat Gigi seperti Serena Williams dan Taylor Swift yang ditemuinya dalam acara after party MTV VMA 2019 beberapa waktu lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)