home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Joker' Jadi Film Terbaik Versi Venice Film Festival 2019, Phoenix: Ini Pengalaman Karier Terbaikku

Rabu, 11 September 2019 11:17 by manachemvr | 524 hits
'Joker' Jadi Film Terbaik Versi Venice Film Festival 2019, Phoenix: Ini Pengalaman Karier Terbaikku
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang pada bulan Oktober, film ‘Joker’ sudah mendapatkan beberapa penghargaan. Baru-baru ini film karya sutradara Todd Philips itu mendapatkan penghargaan Golden Lion, penghargaan tertinggi dalam Venice Film Festival 2019.

Selain berterima kasih kepada Warner Bros dan DC, sutradara Todd Phillips juga memberikan ungkapan rasa terima kasih dan kebanggaannya kepada Joaquin Phoenix sebagai pemeran utama dari film ini.

“Tidak ada Joker tanpa Joaquin Phoenix. Dia adalah singa yang paling keras, paling cerdas, dan paling berpikiran terbuka yang saya tahu. Terima kasih telah mempercayai saya untuk bakat gila yang Anda miliki,” kata Todd.

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Menanggapi hal tersebut, Phoenix menjelaskan bahwa perannya sebagai Joker merupakan salah satu karier terbaiknya selama tiga dekade terakhir. Ia menambahkan bahwa Joker mengantarnya pada rangkaian kejutan yang sebelumnya tak pernah dialami pada peran-peran lain.

"Seperti ada sesuatu yang menarik saya lebih jauh ke dalam peran ini. Dan peran ini tak akan berhasil bila kami kemudian tak dapat bekerja sama," ucapnya seperti dilansir dari Detik.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)