home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cover Majalah Playboy, Kylie Jenner Posting Foto Telanjang

Rabu, 11 September 2019 11:50 by bellaevania | 1187 hits
Jadi Cover Majalah Playboy, Kylie Jenner Posting Foto Telanjang
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Sosok Kylie Jenner selalu menjadi sorotan dengan apapun yang dilakukannya. Termasuk baru-baru ini, saat Kylie membocorkan bahwa dirinya akan menjadi model dalam sampul majalah Playboy.

Di Instagram, ibu satu anak ini membagikan potretnya bertelanjang di sebuah taman sambil memeluk kekasihnya, Travis Scott. "When Houston meets LA," tulis wanita berusia 22 tahun itu sambil menyematkan akun Instagram Playboy dan hastag #ComingSoon.

Kylie Jenner dikabarkan akan tampil di sampul majalah Playboy bersama Travis dengan foto hasil jepretan fotografer Sasha Samsanova. Fotonya akan muncul dalam edisi Pleasure Issue. Di Instagram, Playboy juga memberi bocoran foto sebagai petunjuk sampul majalah berikutnya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Tak hanya penggemar, foto telanjang itu membuat sang kakak, Khloe Kardashian juga heboh. Ia mengomentari foto telanjang Kylie, “Ohhhhhhhhh selamat pagi! Wow. Ok. Wow. Shhhooooookkt,” tulis Khloe.

Kylie Jenner sendiri bukan anggota keluarga Kardashian pertama yang muncul dalam majalah Playboy. Kim Kardashian lebih dulu tampil di sampul majalah dewasa tersebut pada 2017 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)