home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Young Buka-bukaan Soal Kehidupan SNSD: Kami Bertengkar Juga

Rabu, 11 September 2019 13:33 by muthiasp | 1532 hits
Tiffany Young Buka-bukaan Soal Kehidupan SNSD: Kami Bertengkar Juga
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girls Generation atau SNSD merupakan girl group senior yang sudah lebih dari 10 tahun berkarir. Selama itu mereka berusaha menjaga hubungan satu sama lain, walau tetap saja ada perselisihan yang baru-baru ini diungkapkan oleh Tiffany Young.

“Perayaan 10 tahun karir SNSD sangat bermakna, dan dua tahun setelahnya kami masih berhubungan satu sama lain. Hubungan di antara kami sangat baik. Kami sangat menyayangi dan menghormati satu sama lain, sampai pembicaraan perpanjangan kontrak datang setelah perilisan album spesial 10 tahun,” papar Tiffany.

Pelantun lagu ‘Magnetic Moon’ ini mengatakan bahwa member SNSD mengetahui mimpinya untuk belajar akting dan menembus pasar Amerika. Dukungan penuh pun diberikan untuk karir solo masing-masing. Tiffany menceritakan tentang pertemuannya dengan member baru-baru ini.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

“Aku bertemu dengan member beberapa hari lalu, dan YoonA mengatakan padaku ‘Kenapa rasanya aku baru saja bertemu denganmu kemarin?’. Sangat menyenangkan karena semuanya tidak ada yang berubah,” ujar Tiffany sambil tertawa.

Ketika disinggung soal kepribadian baik yang dimiliki para member membuat SNSD ada sampai saat ini, Tiffany menjawab dengan tawa, “Kami semua jujur. Kami bertengkar juga. Kami menjadi terkenal karena hal itu. Bagaimana bisa saudara tidak bertengkar? Tapi kami sangat dekat”.

Tiffany menambahkan, “Saat kami bertemu di ulang tahun ku, enerji terpancar hanya melalui satu foto dan aku sangat bersyukur akan hal itu, dan membuatku berpikir bahwa kami butuh menunjukkan diri sebagai grup lebih sering”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)