home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Rencana Ingin Tambah Anak Lagi

Rabu, 11 September 2019 14:22 by bellaevania | 888 hits
Angelina Jolie Rencana Ingin Tambah Anak Lagi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah melepas kepergian putra sulungnya Maddox untuk melanjutkan kuliah di Korea Selatan. Angelina Jolie dikabarkan ingin kembali mengadopsi anak.

Aktris berusia 44 tahun itu sebelumnya membesarkan 6 orang anak yaitu Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13), dan si kembar Knox dan Vivienne (11) bersama sang mantan suami, Brad Pitt. Namun setelah berpisah, Jolie memiliki tanggung jawab penuh untuk mengurus ke-6 anaknya sendirian.

Menurut seorang sumber kepada Radar Online, Angelina Jolie telah mempertimbangkan untuk mengadopsi anak pada beberapa bulan kedepan. "Ini sudah dalam pengerjaan untuk sementara waktu, tetapi, dia menahannya sampai setelah Maddox secara resmi meninggalkan rumah," kata sumber tersebut, dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Tetapi Jolie belum memutuskan asal negara anak ke-7 yang akan diadopsi. Sebagai sosok aktivis yang melakuan kegiatan sosial di banyak negara, Jolie sepertinya akan mengadopsi anak dari daerah miskin terdampak konflik seperti Suriah atau bagian lain dari Timur Tengah.

Dalam wawancara terbarunya bersama majalah Inggris, Angelina Jolie mengaku senang bisa menyaksikan anak-anaknya bertambah tua hingga membuatnya mengenang masa mudanya sendiri. Jolie juga mengurangi waktunya di dunia akting dan kerap mengajak anak-anaknya ke lokasi syuting supaya bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)