home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta di Balik BTS yang Disebut Pernah Bagi-bagi Tiket Konser Gratis

Rabu, 11 September 2019 17:00 by fzhchyn | 3186 hits
Fakta di Balik BTS yang Disebut Pernah Bagi-bagi Tiket Konser Gratis
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Ada kabar simpang siur di kalangan fans K-Pop tentang BTS yang disebut pernah membagikan tiket gratis agar konsernya bisa dipenuhi penonton. Sebuah media lokal memberitakan bahwa pada awal-awal karirnya, BTS pernah menawarkan 200 tiket gratis pada tahun 2014.

Hal tersebut merujuk pada program reality Mnet ‘American Hustle Life’ yang menampilkan BTS tahun 2014 lalu. Dalam acara tersebut, mereka ditantang untuk menggelar sebuah konser, di mana venue sudah disediakan dan konsernya sendiri gratis.

Masing-masing member punya tugas sendiri untuk mempersiapkan konser tersebut, seperti Jin dan J-Hope yang mencetak selebaran, serta Jimin, V, dan Jungkook yang membagikan selebaran di jalanan. Faktanya, BTS tak membagikan tiket konser secara gratis karena konsernya sendiri sudah gratis. Mereka hanya membagikan selebaran untuk membujuk orang-orang agar datang ke konser mereka.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Momen tersebut terkadang masih menjadi perbincangan di kalangan ARMY (sebutan fans BTS), di mana mereka mengenang bagaimana idolanya beberapa tahun yang lalu pernah berjuang untuk menarik penonton.

Namun dengan kerja keras dan teamwork, sekarang BTS telah menjadi bintang dunia dan berhasil menggelar konser di banyak negara dengan puluhan ribu penonton. Tur stadium yang menjadi impian setiap penyanyi pun telah mereka rasakan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)