home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ dan Super Junior Bintangi 'Analog Trip' In Indonesia

Rabu, 11 September 2019 16:12 by Rie127 | 1863 hits
TVXQ dan Super Junior Bintangi 'Analog Trip' In Indonesia
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - YouTube akan merilis sebuah acara berjudul ‘Analog Trip’ yang menampilkan Yunho dan Changmin dari TVXQ, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae dari Super Junior saat mereka sedang melakukan perjalanan ke Indonesia.

‘Analog Trip’ sendiri merupakan liburan khusus bagi para idola K-Pop yang telah bekerja keras sejak masa remaja. Keenam pria tampan tersebut akan memulai perjalanan ala backpacker dengan satu buku panduan perjalanan.

Selama melakukan perjalanan di Indonesia, mereka akan mengingat kembali persahabatan dan masa lalu yang telah mereka dilalui bersama, bahkan sejak mereka masih menjadi trainee.


Image Source: soompi

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

TVXQ dan Super Junior akan berbagi pemikiran tulus dan jujur ​​yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya di program televisi manapun sambil menikmati keindahan alam bumi dan memperkuat ikatan mereka.

Acara ini akan dirilis pada 9 Oktober di channel YouTube resmi SMTOWN. ‘Analog Trip’ akan terdiri dari 12 episode, dan setiap episode akan tayang setiap hari Rabu pukul 22.00 KST. Sedangkan, untuk anggota Premium YouTube dapat menonton ke-12 episode pada tanggal 9 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)