home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Jadi Bintang Tamu Episode Final 'Three Meals A Day'

Rabu, 11 September 2019 18:52 by muthiasp | 4442 hits
Park Seo Joon Jadi Bintang Tamu Episode Final 'Three Meals A Day'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - ‘Three Meals a Day’ versi wanita juga tidak kalah menarik perhatian penonton. Selain karena membernya adalah aktris-aktris ternama, tetapi bintang tamu yang dihadirkan tidak kalah populer. Khususnya yang didatangkan adalah para aktor tampan.

Seperti yang diketahui, musim terbaru ‘Three Meals a Day’ dibintangi oleh Yum Jung Ah dan Yoon Se Ah yang belakangan populer melalui drama fenomenal ‘SKY Castle’. Serta ada Park So Dam yang menjadi pemeran dalam film box office ‘Parasite’.

Tidak terasa ‘Three Meals a Day’ versi selebriti wanita sudah mendekati episode terakhir. Pada 11 September, terungkap lah bahwa Park Seo Joon yang menjadi bintang tamu spesial di episode terakhirnya. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Awesome ENT selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Park Seo Joon diundang sebagai bintang tamu terakhir. Setau saya, dia sudah merampungkan proses syuting baru-baru ini,” ujar perwakilan Awesome ENT. Setelah itu, Yoon Se Ah membagikan foto selfie bersama dengan Park Seo Joon di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, ‘Three Meals a Day’ versi wanita sudah tayang sebanyak lima episode dengan menghadirkan Jung Woo Sung sebagai bintang tamu episode 1-3, kemudian Oh Na Ra dari ‘SKY Castle’ menjadi bintang tamu episode 4-5. Serta Nam Joo Hyuk yang baru akan tayang pada 13 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)