home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Bersejarah dan Menyentuh, Model Cilik 'Tanpa Kaki' Melenggang di New York Fashion Week

Kamis, 12 September 2019 07:00 by bellaevania | 706 hits
Momen Bersejarah dan Menyentuh, Model Cilik 'Tanpa Kaki' Melenggang di New York Fashion Week
Image Source: Instagram/@daisymay_demetre

DREAMERS.ID - Pemandangan bersejarah sekaligus menyentuh terjadi dalam peragaan label Lulu Et Gigi dalam rangkaian New York Fashion Week, pada Minggu (8/9/19). Diantara model yang tampil, ada seorang model cilik dengan kaki palsu yang berjalan diatas catwalk.

Tak seperti anak lainnya, Daisy-May Demetre harus mengalami amputasi di usianya yang masih 18 bulan. Ia terlahir dengan fibular hemimelia yang menyebabkan tulang fibula (satu dari dua tulang di kaki) pendek atau bahkan tidak ada sama sekali. Kondisi ini sangat langka, kemungkinannya satu di antara 50 ribu kelahiran.

Meski memiliki kondisi fisik yang tak sempurna, Daisy yang kini sudah berusia 9 tahun itu tampak percaya diri untuk meraih mimpinya sebagai model. Model cilk asal Brimingham, Inggris ini melenggang di catwalk New York Fashion Week dengan balutan gaun pendek merah yang mengekspos kedua kaki palsunya.

Baca juga: Johnny NCT Memukau Bak Model Runway di New York Fashion Week

Daisy-May berhasil mencetak sejarah sebagai model cilik pertama dengan kedua kaki amputasi yang berjalan di New York Fashion Week. Sebelumnya, Daisy juga pernah tampil diatas panggung London Fashion Week saat menjadi model untk brand Nike.

Selain menggemari dunia modelling, Daisy juga mahir dalam olahraga senam. Ia bisa membuktikan bahwa kekurangan bukan lah suatu penghalang untuk menggapai impian. "Dia menginspirasi saya hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Dia menghadapi kehidupan dengan senyuman dan segala hal luar biasa yang dilakukannya," ungkap sang ayah, Alex.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)