home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Si Badut Seram Pennywise' Bill Skarsgard dan Kekasih Diam-Diam Sudah Punya Anak

Rabu, 11 September 2019 22:09 by bellaevania | 1837 hits
'Si Badut Seram Pennywise' Bill Skarsgard dan Kekasih Diam-Diam Sudah Punya Anak
Image Source: UPI

DREAMERS.ID - Bill Skarsgard termasuk salah satu aktor yang menutup rapat kehidupan pibadinya dari konsumsi masyarakat. Ternyata selama ini pemeran badut seram Pennywise itu menyimpan cerita yang tak diketahui banyak orang.

Menjadi bintang tamu dalam acara ‘The Late Show’ yang dipandu Stehen Colbert, Bill mengaku sudah memiliki seorang putri dari kekasihnya, Alida Morberg. Saat ini putrinya sudah menginjak usia 11 bulan. “Ya, aku sudah punya satu anak," ungkapnya pendek seperti dikutip dari Dailymail.

Bill juga berbagi cerita bahwa putrinya sama sekali tidak takut dengan Pennywise, kamar putrinya bahkan dipenuhi Teddy Bear karakter menyeramkan itu. "Aku punya banyak sekali cendera mata, jadi kamar tidur (bayiku) dipenuhi dengan Teddy Bear Pennywise," pungkasnya.

Bill Skarsgard dan Alida Morberg pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada 2016 lalu. Kala itu, keduanya berfoto bersama di karpet merah untuk premier film 'The Divergent: Allegiant'.

Bill telah berperan menjadi Pennywise dalam film ‘It’ musim pertama dan yang terbaru ‘It: Chapter 2’. Dalam ‘It: Chapter 2’ bercerita tentang anggota Losers Club yang sudah dewasa, bersatu kembali untuk mengalahkan Pennywise yang semakin mematikan. Flm ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 4 September 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)