home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Buka-bukaan Sifat Asli Member yang Diluar Dugaan

Kamis, 12 September 2019 13:48 by muthiasp | 3353 hits
SuperM Buka-bukaan Sifat Asli Member yang Diluar Dugaan
Image source: @lm_____ltm

DREAMERS.ID - Pada 11 September, member SuperM berkumpul untuk membahas banyak hal jelang debutnya di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Salah satu yang paling dalam dibahas adalah tentang kesan setelah semakin dalam mengenal satu sama lain.

Baekhyun mengungkapkan bahwa ia cukup terkejut dengan sifat asli Lucas, “Aku tidak tahu kalau Lucas selucu ini. Sejujurnya, aku tidak sering bertemu Lucas. Aku sering ketemu Ten, Mark, dan Taeyong, tapi jarang ketemu Lucas. Jadi ketika bertemu Lucas, aku pikir dia sangat tampan dengan suara yang dalam, tapi ternyata dia sangat lucu”.

Baekhyun menambahkan, “Dia juga mulai ambisius dengan nada tinggi belakangan ini. Aku rasa Lucas mungkin akan segera mengambil bagianku,” candanya. Mark mengatakan bahwa Baekhyun dan Lucas sempat beradu nada tinggi ketika sedang latihan.

Selanjutnya Mark mengaku terkejut dengan sifat asli Kai yang berbeda dari ekspektasinya, “Pertama kali melihat, kau akan berpikir ‘oh orang itu’ sepertinya aku tidak bisa mengenalinya. Dari luar, Kai terlihat seperti sulit didekati. Tapi dia ternyata sangat ramah, jadi aku bersyukur”.

Lalu Taeyong mengatakan bahwa sifat asli Baekhyun yang membuatnya sangat terkejut. Kai bertanya, “Dia lebih extra dari yang kau kira ya? Lebih jauh dari bayanganmu ya?”. Baekhyun setuju dengan apa yang dikatakan Kai, “Aku ternyata lebih di luar kontrol dari yang kau bayangkan”.

Baca juga: Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Taeyong menjelaskan, “Apa yang kalian katakan benar. Sepertinya aku belum pernah melihat orang selucu dan sereceh ini di hidupku”. Taemin menceritakan bahwa Baekhyun membuat sulit proses syuting karena sering bercanda. Kai mengatakan, “EXO sudah merasakannya selama 8 tahun”.

“Aku melakukannya agar kalian tertawa,” ujar Baekhyun membela diri. Sedangkan Taemin membagikan cerita ketika Lucas memujinya tampan tetapi tidak ingin bertukar wajah, “Karena dia sangat tampan, kita terus memujinya. Lalu satu hari dia memuji ku tampan. Jadi aku bilang ‘Oh benar? Lalu maukah kau bertukar wajah denganku?’ dan Lucas menolaknya”.

Ten mengungkapkan bahwa semua member senior (di luar member NCT) sangat lucu ketika berlatih. Baekhyun merespon, “Ten mungkin sangat terkejut. Dia pikir aku orang yang sangat bekerja keras. Waktu itu aku istirahat di ruang latihan, lalu member NCT datang dan menawarkan bantuan sambil mengatakan ‘Kau bisa melakukannya hyung’.”

Terakhir, Taemin mengaku terkejut dengan Mark yang memiliki pandangan luas dari yang dibayangkannya, “Dia sangat memperhatikan sekitar, apakah member berkumpul, ya seperti itu. Dia sangat teliti”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)