home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Serangan Jantung, Terungkap Penyebab Sebenarnya Adik Louis Tomlinson Meninggal Dunia

Kamis, 12 September 2019 15:17 by bellaevania | 908 hits
Bukan Serangan Jantung, Terungkap Penyebab Sebenarnya Adik Louis Tomlinson Meninggal Dunia
Image Source: Iriah Mirror

DREAMERS.ID - Adik dari Louis Tomlinson, Felicite meninggal dunia pada Maret lalu pada usia 18 tahun. Kematian sang adik, kembali menjadi pukulan berat untuk Louis yang juga kehilangan ibunya akibat penyakit leukimia.

Felecite Tomlinson, yang lebih dikenal dengan nama Fizzy ditemukan teman-temannya dalam keadaan meninggal dunia di apartemennya di Earls Court London pada Rabu (13/3/19). Awalnya Fizzy diduga terkena serangan jantung.

Namun setelah dilakukan penyelidikan, terungkap bahwa Fizzy meninggal dunia akibat narkoba yang dikosumsinya semalam sebelum meninggal dunia. Pengadilan London menyatakan bahwa ditemukan narkoba jenis kokain dalam tubuh Fizzy.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Selain itu juga ditemukan zat Xanax dan Oxycontin dalam tubuhnya, yang jika digunakan bersama dengan kokain menjadi obat-obatan yang sangat berbahaya. Pada pagi hari setelah konsumsi narkoba, Fizzy diketahui masih bernapas namun menjelang sore harinya sudah ditemukan tak bernyawa.

Setelah diselidiki lebih lanjut, penyelidikan berhasil mengungkap Fizzy memang pernah menggunakan narkoba. Namun penggunaan barang tersebut semakin intens setelah ibunya dan Louis, Johannah Deakin meninggal pada 2016. Ia tercatat pernah melakukan rehabilitasi pada 2018, namun kembali mengunakan narkoba hingga merenggut nyawanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)