home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisnis Pakaian Dalam, Kim Kardashian Kantongi Rp 28 M dalam Semenit!

Kamis, 12 September 2019 20:00 by bellaevania | 926 hits
Bisnis Pakaian Dalam, Kim Kardashian Kantongi Rp 28 M dalam Semenit!
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Kim Kardashian akhirnya merilis bisnis shapewear atau pakaian dalam pembentuk tubuh miliknya. Bisnisnya langsung meledak di pasaran dan menuai sukses.

Bisnis pakaian Kim Kardashian ini sempat menuai kontroversi karena hendak dirilis dengan nama brand Kimono. Menerima kecaman dari berbagai pihak terutama pemerintah Jepang yang menganggap Kim melukai pakaian tradisional Jepang. Kim akhirnya merilis bisnis pakaian dalamnya dengan merek baru, yaitu Skims.

Skims menawarkan ragam pakaian dalam pembentuk tubuh seperti celana, bra hingga bodysuit yang bisa dipakai oleh wanita dengan berbagai tipe bentuk dan ukuran tubuh. Skims juga tersedia dalam 9 warna berbeda yang bisa dipilih.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Diluncurkan untuk pertama kalinya pada 10 September 2019, Kim diperkirakan berhasil meraup pendapatan hingga $ 2 juta atau setara Rp 28 miliar dalam hitungan menit. Hanya butuh waktu semenit, koleksi pakaian dalam Skims hampir terjual habis.

Pendapatan Kim Kardashian dari pakaian dalam ini cukup mencengangkan. Berdasarkan laporan TMZ, merek pakaian dalam ternama seperti Spanx saja perlu waktu 1 tahun untuk meraup pendapatan $ 4 juta.

Tentu saja nama besar Kim Kardashian dan suaminya Kanye West memberi pengaruh yang besar atas keberhasilan Skims.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)