home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kim Soo Hyun Jadi Pemilik Hotel Karismatik di Balik Layar 'Hotel del Luna'

Jumat, 13 September 2019 11:36 by fzhchyn | 7451 hits
Pesona Kim Soo Hyun Jadi Pemilik Hotel Karismatik di Balik Layar 'Hotel del Luna'
Image source: Keyeast

DREAMERS.ID - Penampilan Kim Soo Hyun dalam drama tvN Hotel del Luna menjadi salah satu cameo yang paling menarik perhatian penonton. Tak hanya karena pesona dan visualnya, kemunculannya juga menimbulkan tanda tanya besar bagi para penonton.

Kim Soo Hyun tampil sebagai cameo dalam episode terakhir yang tayang pada 1 September lalu. Ia muncul sebagai pemilik hotel yang baru yang diberinama ‘Hotel Blue Moon'. Penampilannya yang singkat hanya dengan berjalan di hotel sambil membawa segelas minuman, sukses memancarkan pesonanya yang snagat karismatik.

Pada 12 September, agensi Kim Soo Hyun, Keyeast membagikan foto-foto di balik layar sang aktor saat sedang syuting dan bagaimana ia memantau pekerjaannya dengan sutradara Oh Choong Hwan. Terungkap juga banhwa Kim Soo Hyun setuju untuk tampil di saat-saat terakhir drama untuk menunjukkan dukungannya pada sang sutradara dan IU.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Seperti diketahui, ia telah bekerja sama dengan sutradara dalam drama ‘My Love from the Star’, sementara ia sebelumnya telah beradu akting dengan IU di drama ‘Dream High’ dan ‘The Producers’. Yeo Jin Goo juga memainkan karakter versi muda dirinya di drama ‘The Moon Embraces The Sun’.

Penampilan Kim Soo Hyun sebagai pemilik Hotel Blue Moon membuat heboh penonton dan berharap adanya musim kedua. Hal ini sampai membuat pihak tvN mengeluarkan petnyataan tentang kemungkinan sekuel karena permintaan yang tinggi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)