home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong Akan Tampil Bawakan Lagu Cover di Acara Music Station

Jumat, 13 September 2019 09:00 by Rie127 | 700 hits
Jaejoong Akan Tampil Bawakan Lagu Cover di Acara Music Station
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID - Kim Jaejoong dikabarkan akan tampil dalam acar Music Station pada tanggal 13 September mendatang dengan membawakan lagu Mirai Yosouzu II, dari penyanyi asli DREAMS COME TRUE.

Lagu ini juga merupakan salah satu lagu yang nantinya terdapat dalam album cover Jepang Jaejoong yang bertajuk ‘Love Cover’. Album ini akan dirilis pada tanggal 28 September 2019 mendatang karena masalah jadwal, setelah sebelumnya dikabarkan akan dirilis pada 18 September 2019.

Nantinya akan terdapat 7 lagu berbahasa jepang, yaitu I love you (oleh: Mika Nakashima), Mirai Yosouzu II (oleh: DREAMS COME TRUE), First Love (oleh: Utada Hikaru), Melody (oleh: Koji Tamaki), Kanade (oleh. Sukima Switch), Chicken Rice (oleh: Masatochi Hamada dan Noriyuki Makihara), dan Forget-Me-Not (oleh: Yutaka Ozaki).


Image Source: tv asashi

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Selain Jaejoong, acara Music Station juga akan diramaikan oleh beberapa artis populer lainnya seperti, AKB48, Generations, hingga IZONE dan beberapa idol J-pop lainnya.

Sebelumnya Kim Jaejoong juga ditawari untuk syuting drama remake berjudul ‘Jane The Virgin’, namun akhirnya memutuskan untuk tidak mengambil peran dalam drama remake Channel A ‘Jane The Virgin’. Hal ini juga telah diungkapkan langsung agensi Jaejoong, C-jes Entertainment.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)