home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maraton Nonton Film Seru Rekomendasi Kang Daniel Ini Yuk

Jumat, 13 September 2019 12:30 by muthiasp | 1097 hits
Maraton Nonton Film Seru Rekomendasi Kang Daniel Ini Yuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di sela kesibukkannya sebagai idola K-Pop, Kang Daniel masih mengikuti hobinya menonton film. Baru-baru ini ia mengungkapkan kecintaannya pada film, dan memberikan rekomendasi deretan film seru favoritnya.

Pada episode Naver NOW ‘Kang Daniel Show’, ia mengungkapkan sudah menonton lebih dari seribu film dalam hidupnya. Dan biasanya film itu diunduh melalui ponsel. Kekasih Jihyo TWICE ini mengaku menyukai dan menikmati segala macam genre film.

“Tidak ada satu genre yang tidak aku suka. Aku suka menonton film sampai pada aku bisa mengatakan, bahwa itu membuatku bahagia,” ujarnya. Kemudian, Kang Daniel memberikan rekomendasi film yang patut ditonton oleh penggemar.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Pertama, Kang Daniel menyebutkan film seri Lord of the Rings. Melalui film itu Kang Daniel banyak membuat kenangan bersama sang ayah, dan sudah menontonnya sebanyak tujuh kali. Kedua, ia merekomendasikan film seri Harry Potter, khususnya film keempat yang jadi favoritnya.

Kang Daniel mengatakan selalu membaca bukunya sebelum menonton versi film. Dan Harry Potter and the Goblet of Fire adalah seri favoritnya karena membuat merinding saat ditonton semasa kecil. Terakhir, ia merekomendasikan film Jumanji: Welcome to the Jungle.

Menurut pelantun hits ‘What are you?’ ini, film tersebut membuatnya berpikir berapa lama para karakter harus berada di hutan hanya karena permainan. Kang Daniel mengatakan jika ia karakter di film itu, maka tidak akan bisa bermain karena mudah takut dengan hal yang tidak familiar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)