home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Erika Karata, Aktris Jepang yang Perankan Karakter Paling Ditakuti di Drama 'Arthdal Chronicles'

Jumat, 13 September 2019 11:52 by muthiasp | 14889 hits
Erika Karata, Aktris Jepang yang Perankan Karakter Paling Ditakuti di Drama 'Arthdal Chronicles'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak hanya dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan, tetapi drama ‘Arthdal Chronicles’ juga menggaet pemain dari negara lain. Salah satunya adalah aktris asal Jepang bernama Erika Karata yang memerankan karakter paling ditakuti.

Erika Karata muncul di episode ke-13 berperan sebagai Karika yang disebut sebagai Xabara, pimpinan suku Momo yang sangat ditakuti oleh suku-suku lain. Pasalnya, suku Momo dikenal kejam terhadap orang jahat dan tak segan-segan langsung memenggal kepalanya.

Meski begitu, suku Momo juga akan berusaha keras membalas kebaikan seseorang sampai titik darah penghabisan. Di drama ‘Arthdal Chronicles’, suku Momo akan menjadi pasukan yang membantu Eun Seom (Song Joong Ki) untuk kembali ke tanah Arthdal.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Erika Karata mengungkapkan kesannya bisa memerankan karakter powerful di drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian ketiga ini, “Karakter Karika adalah tantangan baru. Aku melakukan yang terbaik saat latihan bela diri, penggunaan pedang, menunggang kuda, dan bahasa Korea”.

Baca juga: Aktris Cantik 'Arthdal Chronicles' Akui Jadi Selingkuhan dan Minta Maaf

Erika mengatakan, “Ketika syuting semakin dekat, aku bekerja keras untuk mendalami karakter dan naskah, dan juga memikirkan suara dan pergerakan Karika. Di lokasi syuting aku berusaha menikmatinya tanpa merasa tertekan,” ujar aktris kelahiran 1997 ini.

Lebih lanjut, Erika mengaku sebagai penggemar dari bagian pertama ‘Arthdal Chronicles’ bagian pertama dan kedua. Sehingga hal itu membuatnya sempat khawatir apakah penonton akan menerima karakter Karika. Namun kekhawatiran itu nyatanya tidak terbukti.

“Aku bahagia mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari yang ku bayangkan, dan aku merasa lega. Aku harap bisa terus aktif berkarir di Korea. Mohon saksikan ‘Arthdal Chronicles’ sampai selesai. Terima kasih,” kata Erika.

Sebagai informasi, Erika Karata merupakan aktris muda Jepang kelahiran 19 September 1997. Ia resmi debut ke layar kaca pada tahun 2015 melalui serial Fuji TV ‘Koinaka’. Dan juga tengah membintangi serial Jepang ‘Nagi’s Long Vacation’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)