home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Tulis Surat Menyentuh untuk Fans di Hari Ulang Tahun

Jumat, 13 September 2019 12:00 by fzhchyn | 4510 hits
RM BTS Tulis Surat Menyentuh untuk Fans di Hari Ulang Tahun
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Leader boy group BTS, RM baru saja merayaklan ulang tahunnya yang ke-25 pada 12 September kemarin. Ulang tahunnya dirayakan begitu meriah oleh fans di seluruh dunia dan ucapan juga datang dari para member BTS hingga seleb internasional.

Sebelum hari ulang tahunnya berakhir, RM mengunggah sebuah postingan di akun Twitter BTS. Ia memposting foto surat tulisan tangan selama liburannya untuk berterima kasih kepada fans atas cinta dan dukungan yang mereka berikan.

Pemilik nama asli Kim Namjoon ini menulis, “Dear ARMY, Apakah kalian baik-baik di akhir musim panas yang mulai menghujan ini? Sejujurnya, aku tak bisa mengingat ulang tahunku sebelum umur 20-an. Melihat lagi ke belakang, hari-hari (ulang tahun) itu ada yang istimewa dan ada yang biasa saja.”

“Aku semakin merasakan hal ini setelah menyadari bahwa hari ulang tahun bukanlah hari untukku mendapat ucapan selamat, tetapi hari di mana aku harus merasa bersyukur kepada orangtuaku yang telah melahirkan dan membesarkanku. Ini sudah ketujuh kalinya aku menerima banyak sekali pesan pada 12 September, yang biasanya merupakan hari yang sederhana bagiku.”

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

“Shakespeare mengatakan, ‘Kita diperlihatkan oleh teman-teman kita yang pengasih.’ Aku menyadari sekali lagi bahwa orang yang aku kenal sekarang adalah kalian semua yang aku cintai, dan seseorang yang telah menjadi jauh lebih istimewa.”

“Aku sekali lagi berharap bahwa aku bisa menjadi seseorang yang bisa membuat orang lain tahu tentang kalian semua melalui cinta dan kebenaran-kebenaran kecil, dan seperti yang selalu aku katakan, aku berharap perasaanku yang tak dapat diungkapkan melalui kata-kata dapat menjangkau bahkan hanya bagi satu orang lagi.”

“Aku tak berani mengatakan bahwa aku telah menyaksikan semua cinta yang dicurahkan hari ini, tapi aku akan menerimanya dengan penuh syukur melalui surat pendek ini. Aku harap kita bisa lebih bahagia bahkan untuk satu jam lagi. Aku mencintai kalian. – Namjoon.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)