home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Analisa Pembaca Wajah Kang Daniel dan Jihyo TWICE, Jodoh?

Jumat, 13 September 2019 15:30 by muthiasp | 1472 hits
Analisa Pembaca Wajah Kang Daniel dan Jihyo TWICE, Jodoh?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Daniel dan Jihyo TWICE menjadi pasangan idola K-Pop yang menghebohkan publik saat diumumkan resmi berpacaran di awal bulan Agustus. Ada ahli pembaca wajah yang coba membaca kecocokan diantara keduanya, dan ternyata hasilnya membahagiakan.

Pada episode Mnet TMI News, ahli pembaca menganalisa bahwa wajah Jihyo bulat dengan mata tipe ‘bebek mandarin’. Artinya, dia orang yang ramah, dan ditakdirkan mudah disukai oleh orang-orang di sekitarnya, “Mereka dengan mata bebek mandarin biasanya ramah, lembut, dan baik hati”.

Ahli pembaca wajah menyebutkan jika wajah Jihyo termasuk kepada elemen air, sedangkan Kang Daniel adalah elemen api. Tentu hal itu sangat berlawanan, dan kombinasi tersebut bisa mengarah kepada hubungan yang dinamis, jadi saling pemicu, dan penyemangat.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

“Wajah Kang Daniel itu api, sedangkan Jihyo itu air. Mereka mempengaruhi satu sama lain dan mungkin juga tertarik karena hal itu. Mereka mungkin menjalani pacaran dengan menyenangkan, karena mereka melengkapi satu sama lain,” papar ahli pembaca wajah.

Sementara itu pasca mengumumkan hubungan asmaranya, tidak banyak penggemar yang menentang. Sehingga Kang Daniel dan Jihyo TWICE juga bisa santai menjalin hubungan, dan tetap fokus melakukan kegiatan pekerjaannya di industri musik Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)