home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meninggal 6 Tahun Lalu, Vin Diesel Rayakan Ulang Tahun Paul Walker Lewat Pesan Menyentuh

Jumat, 13 September 2019 15:46 by bellaevania | 2639 hits
Meninggal 6 Tahun Lalu, Vin Diesel Rayakan Ulang Tahun Paul Walker Lewat Pesan Menyentuh
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Paul Walker meninggal dunia pada 2013 lalu dalam kecelakaan maut saat mengedarai mobil Porsche yang tiba-tiba meledak dan terbakar di California. Meski sudah memasuki tahun ke-6 kepergian aktor ‘Fast & Furious’ itu, rekan sekaligus sahabatnya Vin Diesel tak pernah melupakan mendiang.

Setiap tahun, Vin Diesel selalu mengenang hari ulang tahun Paul Walker yang jatuh pada 12 September. Seperti baru-baru ini, melalui Instagram Vin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Paul. Ia mengunggah foto dirinya yang berlatar wajah Paul disertai tulisan “Always in Our Hearts”.

Dalam keterangan fotonya, Vin bercerita panjang soal apa yang terjadi belakangan ini, termasuk soal syuting film ‘Fast & Furious 9’ di Skotlandia. Apa yang ditulis Vin menjadi semakin menyentuh setelah menyinggung soal hari ulang tahun dan putri Paul, Meadow Walker yang kini telah dewasa.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

“Biasanya hari ini aku akan merencanakan bagaimana mempermalukanmu dengan kue ulang tahun. Alih-alih, aku merenungkan betapa beruntungnya bisa memanggilmu saudaraku. Air mataku tidak pernah hilang, tetapi berubah, dari berkabung menjadi berkat,” tulis Vin.

“Tebak pesan apa yang aku dapat saat bangun… putrimu. Meadow mengirimiku cinta hari ini. Dia sangat mengenalku. Dia memiliki hati sepertimu,” lanjutnya. “Selamat ulang tahun … ini luar biasa, tapi entah bagaimana kamu terus membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik,” ungkapnya mengakhiri tulisan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)