home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persahabatan 'Little TVXQ', Moonbin ASTRO Kirim Dukungan ke Chani SF9

Jumat, 13 September 2019 17:15 by muthiasp | 1288 hits
Persahabatan 'Little TVXQ', Moonbin ASTRO Kirim Dukungan ke Chani SF9
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Moonbin ASTRO baru saja menyelesaikan drama JTBC ‘At Eighteen’, sementara Chani SF9 sedang disibukkan dengan proses syuting film baru. Keduanya masih menjaga komunikasi, hingga Moonbin mengirimkan dukungan untuk Chani.

Pada 13 September, Chani membagikan foto bersama dengan truk kopi yang dikirimkan oleh Moonbin, “Kakak Bin ku ~.~ Moonbin menunjukkan dukungannya saat mendengar aku sedang syuting! Terima kasih banyak, dan aku mencintaimu”.

Dalam truk kopi yang dikirimkan Moonbin juga tersemat pesan manis untuk sahabat sejak kecilnya itu, “Chani, aku selalu mendukung mu, dari Moonbin ASTRO. Kepada semua yang menjalani syuting, semangat!”.

Baca juga: Member ASTRO, Geng 98, dan Rekan Idol Lain Merayakan Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Chani saat ini sedang menjalani proses syuting film ‘White Day’. Dalam film itu Chani memerankan karakter utama Hee Min, yang diceritakan memiliki kekuatan spesial dan jatuh cinta pada teman sekelasnya So Young (diperankan oleh Park Yoo Na). Satu malam ketika ingin menaruh hadiah untuknya, Hee Min justru menemukan misteri tak terduga.

Sementara itu, Chani dan Moonbin diketahui sudah saling kenal sejak sekolah dasar, ketika muncul sebagai Little TVXQ di program variety ‘Star King’. Sejak itu, mereka terus menjalin hubungan persahabatan sampai sama-sama sukses debut bersama grup masing-masing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)