home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Hari Tayang, Film Jang Ki Yong 'Bad Guys' Tembus 1 Juta Penonton

Jumat, 13 September 2019 17:50 by muthiasp | 1423 hits
Dua Hari Tayang, Film Jang Ki Yong 'Bad Guys' Tembus 1 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan drama ‘Search: WWW’, Jang Ki Yong kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya dalam film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’, yang merupakan spin-off dari drama OCN berjudul sama.

Film tersebut resmi tayang pada 11 September dan langsung memimpin tangga box office film Korea. Pencapaian luar biasa pun diraih pada 13 September pukul 1:40 siang waktu setempat, di mana film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ sudah mencapai satu juta penonton.

Selain itu, film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ juga mencatatkan rekor baru sebagai film Korea dengan pendapatan tertinggi yang berhasil mengumpulkan 16,2 juta won atau sekitar lebih dari 191 juta rupiah, tercepat di tahun ini yang mana hanya dalam waktu dua hari penayangan.

 

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, jajaran pemain utama yang diwakili Kim Sang Joong, Kim Ah Joong, Jang Ki Yong, dan sutradara Son Yong Ho mengunggah video sambil memegang plakat bertuliskan 1 juta penonton, dengan latar belakang suara tepuk tangan.

Ma Dong Seok yang juga pemain utama, tidak bisa bergabung karena diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk menggarap film Marvel ‘The Eternal’.

Sementara itu, film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ menceritakan tentang detektif Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) yang membentuk tim investigasi untuk menangkap penjahat berbahaya yang kabur dari penjara. Tim itu terdiri dari para tahanan juga, yaitu Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), Kwak No Soon (Kim Ah Joong), dan Go Yoo Sung (Jang Ki Yong).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)