home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Belajar Batik di Museum Tekstil, Fans: Lokal Banget!

Jumat, 13 September 2019 16:50 by muthiasp | 12506 hits
NCT Dream Belajar Batik di Museum Tekstil, Fans: Lokal Banget!
Image source: @nct_dream

DREAMERS.ID - NCT Dream baru saja menyenangkan para penggemar di Indonesia dengan kehadiran dan penampilannya pada 10 September kemarin. Tak hanya tampil di acara, grup pelantun hits ‘We Go Up’ ini juga mempelajari budaya Indonesia.

Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle, Renjun, dan Jisung ternyata mendatangi Museum Tekstil yang ada di kawasan Tanah Abang. Dalam museum yang khusus memamerkan karya seni tekstil ini, keenam cowok tampan itu ikut menjajal membuat batik.

Hal itu diungkapkan oleh member melalui Instagram NCT Dream, “Museum yang aku kunjungi kemarin sangat menakjubkan. Rasanya aku sedikit buruk membuat batik. Tapi itu pengalaman yang bagus! Indonesia sangat menyenangkan~ Aku akan menemuimu lain kali! NCTzen”.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

NCT Dream juga membagikan foto-foto di halaman Museum Tekstil yang memiliki bangunan etnik, dari pose yang biasa saja sampai kocak. Penggemar yang melihat foto-foto itu berkomentar bahwa NCT Dream terlihat seperti warga lokal Indonesia.

Pasalnya, mereka datang dengan gaya yang casual dan membawa tas seperti anak sekolah yang melakukan study tour, “LOKAL BANGET BUSENGG KAYA BARU PULANG LES KALIAN,” tulis akun @its.chyka. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)