home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid dan Tyler Cameron Disebut Jalani Hubungan Tanpa Status

Jumat, 13 September 2019 20:40 by bellaevania | 1011 hits
Gigi Hadid dan Tyler Cameron Disebut Jalani Hubungan Tanpa Status
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Nama Tyler Cameron dan Gigi Hadid menjadi perbincangan hangat belakangan ini karena diduga sedang menjalin hubungan asmara. Tak pernah mengkonfirmasi hubungan diantara mereka, Tyler dan Gigi disebut tengah menjalani hubungan tanpa status.

Tyler dan Gigi beberapa kali tertangkap berlibur bersama, bahkan Tyler muncul dalam pemakaman nenek Gigi Hadid di Belanda. Meskipun terlihat sudah sangat dekat, keduanya disebut belum meresmikan hubungan sebagai pasangan kekasih.

Menurut seorang sumber kepada People, Tyler dan Gigi masih dalam tahap perkenalan. “Mereka masih berusaha saling mengenal satu sama lain dan bersenang-senang,” ungkap sumber tersebut. “Mereka tidak ingin tekanan itu mendorong mereka terlalu jauh,” lanjutnya.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Soal ikut dalam pemakaman nenek Gigi, Tyler sangat bahagia bisa menemani Gigi disaat sulit. “Tyler mengatakan bahwa mereka sangat nyambung. Dia adalah pria yang baik dan Gigi melihat itu di dalam dirinya,” ujar sumber. “Dia senang bisa menemani Gigi disisinya dalam pemakaman neneknya. Itu sangat berarti baginya,” tambahnya.

Karena hubungan yang masih terbilang awal, Tyler Cameron dan Gigi Hadid masih bersikap malu-malu. Itu lah yang menjadi alasan bagi mereka belum mau muncul kehadapan publik sebagai pasangan kekasih dan memilih berkencan sembunyi-sembunyi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)