home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Nonton Drama Favorit Lewat Smartphone Tanpa Gangguan

Jumat, 13 September 2019 11:00 by fzhchyn | 1994 hits
Cara Nonton Drama Favorit Lewat Smartphone Tanpa Gangguan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan banyaknya bermunculan aplikasi mobile yang menyediakan konten program televisi seperti drama dan variety show, orang pun semakin mudah dalam menikmati tayangan tersebut di mana pun dan kapan pun melalui smartphone.

Namun di balik kemudahan ini, tentunya kamu harus memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni agar kegiatan nonton drama lebih lancar tanpa gangguan, seperti layar full display, hingga RAM dan baterai dengan kapasitas yang besar.

Ponsel dengan RAM dan memori yang besar serta kehadiran slot microSD memberikan keuntungan bagi kamu yang gemar menyimpan drama, variety show, atau video musik kesayangan di smartphone untuk bisa ditonton kapan saja atau saat sedang bosan.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Salah satu masalah yang sering dihadapi saat menonton drama favorit lewat smartphone adalah baterai yang cepat terkuras habis. Karena itu kita sering mengakalinya dengan menonton sambil men-charge ponsel atau bahkan menggunakan powerbank. Padahal hal tersebut kurang baik untuk baterai dan smartphone dalam jangka panjang.

Namun kamu tak perlu khawatir lagi dengan masalah yang satu ini karena saat ini sudah banyak vendor smartphone yang membekali perangkatnya dengan baterai besar seperti Oppo A9 2020 yang memiliki kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.

Selain itu, perangkat ini juga dibekali RAM dan ROM baru yang bisa meningkatkan performa memori smartphone hingga 100 persen dan 50 persen peningkatan efisiensi energi. Oppo A9 2020 akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 17 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)