home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Akan Diperiksa Minggu Depan, Polisi Makin Yakin Yang Hyun Suk Terlibat?

Sabtu, 14 September 2019 12:00 by muthiasp | 3685 hits
B.I Akan Diperiksa Minggu Depan, Polisi Makin Yakin Yang Hyun Suk Terlibat?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 14 September, Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk memanggil B.I. minggu depan, untuk diperiksa terkait dugaan percobaan pembelian ganja dan apakah dia pernah mengkonsumsi bahan tersebut.

Tidak hanya itu, tetapi polisi juga akan menyelidiki apakah Yang Hyun Suk, mantan pimpinan YG Entertainment, terlibat dalam penyelidikan untuk mempengaruhi hasilnya pada tahun 2016 lalu. Sebelumnya, polisi sudah mengumumkan akan melakukan penyelidikan sendiri atas masalah ini, terpisah dari kasus B.I.

Pada Agustus 2016, seorang individu ditangkap karena pelanggaran narkoba dan dalam prosesnya, mereka bersaksi bahwa mereka telah berbicara dengan B.I terkait cara mendapatkan Lysergic Acid Diethylamide (LSD), sebelum kemudian menarik kembali kesaksian mereka.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Ketika ditanya mengapa menarik kembali kesaksiannya, individu tersebut mengklaim bahwa Yang Hyun Suk telah mengancam dan mempengaruhinya. Kemudian mereka melaporkan kepada Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil atas kecurigaan YG Entertainment dan ikatan Yang Hyun Suk dengan polisi.

Seorang sumber dari kepolisian menyatakan, “Kami tidak dapat membagikan rincian karena penyelidikan sedang berlangsung, tetapi kami saat ini sedang membuat jadwal dengan informan, B.I, dan lainnya". Ia menambahkan, “Setelah mendapatkan kesaksian mereka, kami akan memastikan apakah mereka mengatakan yang sebenarnya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)