home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HBO Bakal Rilis Prekuel Game of Thrones

Sabtu, 14 September 2019 13:00 by bellaevania | 780 hits
HBO Bakal Rilis Prekuel Game of Thrones
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Para penggemar serial ‘Game of Thrones’ patut mengantisipasi kabar yang satu ini. HBO dikabarkan sedang memperispakan prekuel serial ‘Game of Thrones’ yang akan menyuguhkan cerita tentang klan Targaryen.

Berdasarkan laporan Deadline, proyek prekuel ini akan mengambil cerita berdasarkan buku ‘Fire & Blood’ karya George R.R Martin yang dirilis pada November 2018. ‘Fire & Blood’ memetakan sejarah klan Targaryen dan mencatat peristiwa dari dinasti yang tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya. Kisah ini berlatar 300 tahun sebelum ‘Game of Thrones’.

George R.R Martin juga akan bertindak sebagai produser eksekutif dengan Ryan Condal. Pada bulan Mei, Martin menulis di blognya bahwa dua dari prekuel ‘Game of Thrones’ ini dalam tahap penulisan skrip. Ia juga merekomendasikan agar para penggemar lebih dulu membaca bukunya untuk memunculkan teori mereka sendiri.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

Sebelumnya, HBO membenarkan bahwa mereka tengah memproduksi prekuel yang masih belum diberi judul itu. Kabarnya sejak awal tahun, HBO masih dalam tahap produksi untuk prekuel ini. Prekuel tersebut direncanakan dapat ditonton pada 2020 atau 2021.

Naomi Watts, yang sebelumnya berperan dalam ‘King Kong’ bakal membintangi prekuel bersama Naomi Ackie, Denise Gough, dan bintang lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)